Lowongan Cikarang PT Sanba Industries Indonesia Agustus 2023

PT Sanba Industries Indonesia

Calonkaryawan.INFO
- PT Sanba Industries Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT Sanba Industries Indonesia sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT Sanba Industries Indonesia silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT Sanba Industries Indonesia

PT Sanba Industries Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang didirikan secara resmi pada tahun 2012 di Indonesia. PT Sanba Industries Indonesia beroperasi di pabrik yang terletak di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang. Perusahaan ini fokus pada produksi suku cadang untuk alat berat, truk, dan bus.

PT Sanba Industries Indonesia merupakan bagian dari Sanba Industries Co., Ltd. asal Jepang. Sanba Industries Co., Ltd. telah berdiri sejak tahun 1952 dan memiliki pengalaman dan aktivitas bisnis yang panjang dalam industri manufaktur di Jepang. Kualitas produk yang tinggi dan standar produksi yang terintegrasi dengan ISO 9001 dan ISO 14001 menjadi landasan bagi perusahaan induk kami.

PT Sanba Industries Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya dalam bidang industri manufaktur. Perusahaan ini menyadari potensi pertumbuhan industri manufaktur yang sangat tinggi di Indonesia dan ingin memanfaatkannya. Dengan semangat dan prinsip yang ditanamkan oleh perusahaan induk PT Sanba Industries Indonesia bertujuan untuk memberikan produk suku cadang berkualitas tinggi dan mendukung perkembangan industri di negara ini.

Lowongan Kerja PT Sanba Industries Indonesia

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Sanba Industries Indonesia dibawah.

Posisi : Quality Control

Kualifikasi

  • Laki-laki/ Perempuan
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Pendidikan minimal sma/smk sederajat
  • Pengalaman Quality Control diutamakan
  • Bisa alat ukur
  • Bisa CMM dan surfcom diutamakan
  • Loyalitas dan inisiatif
  • Multitasking

Tata Cara Melamar PT Sanba Industries Indonesia

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Sanba Industries Indonesia tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Sanba Industries Indonesia dibawah:

Alamat Email PT Sanba Industries Indonesia

recruitment.sanba@gmail.com atau recruitmentsanba@ptsanbaindonesia.com

Subjek : Operator QC - Nama
Silahkan kirim cv dan resume terbaru dengan format pdf

Silahkan Join Channel Telegram Calonkaryawan.Info untuk update lowongan kerja setiap harinya => t.me/calonkaryawan_net


Alamat PT Sanba Industries Indonesia

Kawasan Industri Jababeka 1, Jalan Jababeka IX Blok E-18 F, Wangunharja, Cikarang Utara, Wangunharja, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.INFO untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.