Lowongan Operator PT Astra Honda Motor (AHM) Agustus 2023

PT Astra Honda Motor (AHM)
Calonkaryawan.INFO - PT Astra Honda Motor (AHM) sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT Astra Honda Motor (AHM) sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT Astra Honda Motor (AHM) silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT Astra Honda Motor (AHM)

PT Astra Honda Motor atau lebih dikenal dengan PT AHM merupakan salah satu perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang produksi kendaraan khususnya kendaraan roda dua. PT AHM didirikan sejak tahu 1971 yang merupakan pengembangan kerja sama antara PT Astra International Tbk, Indonesia dan Honda Motor Company Limited, Jepang.

Pabrik Perakitan AHM tersebar di berbagai wilayah yaitu, Sunter, Pegangsaan, Kawasan Industri MM2100 Cikarang dan juga di Kawasan Industri Indotaise Karawang Dengan kapasitas produksi 5.800.000 unit/tahun tidak heran jika perusahaan ini memiliki empat Pabrik Perakitan di Indonesia.

PT AHM memasarkan varian produknya dengan brand HONDA yang tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Beberapa produk yang dihasilkan PT AHM yaitu Honda Matik, Honda Bebek, Honda Sport, Honda Big Bike dan Honda Technology.

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM)

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Astra Honda Motor (AHM) dibawah.

Posisi : Operator Produksi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan proses produksi di stationnya dengan Operation Standart dan menggunakan fasilitas produksi agar menghasilkan produk sesuai dengan standart QCD (Quality, Cost, Delivery) yang telah ditetapkan.
  • Melakukan proses produksi sesuai dengan urutan instruksi dan atau OS dengan menggunakan tool dan equipment sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan, seperti melakukan cutting tools dan attachment sesuai lifetime yang telah ditetapkan agar dapat mencapai standart kualitas dan standart biaya proses.
  • Melakukan pemeriksaan visual incoming part untuk menjamin part yang akan diproses sesuai dengan standart visual.
  • Melaksanakan pemeriksaan visual/dimensi terhadap product yang dihasilkan di stationnya sesuai dengan operation standart.
  • Melaporkan ketidaknormalan part, proses atau fasilitas produksi di stationnya kepada pimpinan kerjanya segera setalah menekmukan ketidaknormalan tersebut agar segera dapat didentifkasikan.

Kualifikasi :

  • Telah lulus dari berbagai jurusan teknik untuk lulsan SMK dan jurusan MIPA/IIS untuk lulusan SMA
  • Maksimal umur 20 tahun
  • Tidak buta warna dan tidak berkacamata
  • Dapat membedakan beberapa jenis material sebagai perakit komponen sepeda motor
  • Mengerti tentang pengukuran secara umum
  • Mengerti teknik statisktik
  • Mengerti tentang kualitas secara umum

Tata Cara Melamar PT Astra Honda Motor (AHM)

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Astra Honda Motor (AHM) dibawah:

Website Rekrutmen PT Astra Honda Motor

https://recruitment.astra-honda.com

Lowongan dibuka sampai kuota terpenuhi

Silahkan Join Channel Telegram Calonkaryawan.Info untuk update lowongan kerja setiap harinya => t.me/calonkaryawan_net

Alamat PT Astra Honda Motor (AHM)

Head Office – PT. Astra Honda Motor Jl. Laksda Yos Sudarso – Sunter 1
Jakarta 14350, Indonesia

Karawang – Kawasan Industri Indotaise Sektor 2 Blok A1, A2, B & C,
Kel. Kamojing, Kec. Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.INFO untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.