Lowongan Karawang PT Sharp Electronics Indonesia Agustus 2023

PT Sharp Electronics Indonesia

Calonkaryawan.INFO
- PT Sharp Electronics Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT Sharp Electronics Indonesia sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT Sharp Electronics Indonesia silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT Sharp Electronics Indonesia

PT Sharp Indonesia merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri KIIC, Karawang.

Sebagai salah satu perusahaan elektronik besar di Indonesia, sharp memproduksi dan menyediakan hampir sebagian besar barang elektronik rumah tangga seperti Kulkas, Air Conditioner (AC), TV, Mesin Cuci, Hair Dryer, Microwave, Oven, Smartphone dan masih banyak lainnya.

PT Sharp pabrik Karawang berfokus pada produksi lemari es kecil sampai menengah dengan ukuran maksimal 300 liter. Selain lemari es, sharp plant Karawang juga akan memproduksi mesin cuci dua tabung.

Barang yang diproduksi di Pabrik Sharp Karawang difokuskan untuk didistribukasikan di Pasar Indonesia yaitu 80% pasar domestik dan hanya 20 % untuk ekspor. Hingga saat ini sharp memiliki 28 cabang dan layanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di Indonesia serta Layanan Servis resmi di beberapa kota.

Cabang dan pusat layanannya berada di Medan, Padang, Pekan Baru, Palembang, Jakata, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Kediri, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda dan Makasar, Lampung, Pontianak, Palu, Manado, dan Tarakan. Sharp Authorized Service Stations berada di Pangkal Pinang, Ambon.

Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Sharp Electronics Indonesia dibawah.

Posisi : Operator Prodduksi

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMA/SMK semua jurusan
  • Mempunyai pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Tinggi badan minimal 170 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap bekerja 3 shift

Tata Cara Melamar PT Sharp Electronics Indonesia

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Sharp Electronics Indonesia tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Sharp Electronics Indonesia dibawah:

Rekrutmen PT Sharp Electronics Indonesia

KLIK DAFTAR

Silahkan Join Channel Telegram Calonkaryawan.Info untuk update lowongan kerja setiap harinya => t.me/calonkaryawan_net


Alamat PT Sharp Electronics Indonesia

Alamat PT Sharp Electronics indonesia : Karawang Industri KIIC Jl. Harapan Raya Lot LL1 LL2 Teluk Jambe Timur, Karawang 41361

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.INFO untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.