Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Manufacturing West Java Agustus 2023

PT Yamaha Motor Manufacturing West Java
Calonkaryawan.INFO - PT Yamaha Motor Manufacturing West Java sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT Yamaha Motor Manufacturing West Java sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT Yamaha Motor Manufacturing West Java silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT Yamaha Motor Manufacturing West Java

PT Yamaha Motor Manufacturing West Java atau yang biasa disebut PT YMMWJ adalah perusahaan besar yang bergerak dibidang industri perakitan sepeda motor. Perusahaan ini menggunakan nama Yamaha sebagai merek dagang sepeda motornya dan telah memasarkannya ke seluruh wilayah Indonesia dan pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita.

Tidak hanya merakit sepeda motor, perusahaan ini juga memproduksi spareparts untuk kebutuhan perakitan dan dijual sebagai suku cadang. PT Yamaha Motor Manufacturing West Java telah berdiri sejak Juli 1974, perusahaan ini didirikan sebagai perusahaan dengan Penanaman Modal Asing asal Jepang.

PT Yamaha Motor Manufacturing West java adalah salah satu cabang dari Yamaha Group yang terletak di Kawasan industri KIIC Karawang Barat. Beberapa anak cabang Yamaha Group lainnya yaitu PT YIMM yang terletak di Pulogadung Jakarta Timur dan PT YPMI yang juga terletak di Karawang. PT YMMWJ terus berinovasi dan berkembang pesat sejalan dengan kemajuan industri otomotif di Indonesia.

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Manufacturing West Java

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Yamaha Motor Manufacturing West Java dibawah.

Posisi : OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Pendiddikan SMA / SMK Jurusan Mesin, Otomotif, IPA / IPS, Komputer, Teknik Listrik
  • Usia Max. 20 tahun 6 bulan
  • Tinggi Badan Pria : min. 160 cm / Wanita : min. 158 cm
  • Tidak memiliki kelaian mata (Minus, Plus / buta warna)
  • Tidak bertato / bertindik (Khusus wanita max. 1 tindikan)
  • Sehat jasmani & rohani

Tata Cara Melamar PT Yamaha Motor Manufacturing West Java

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Yamaha Motor Manufacturing West Java tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Yamaha Motor Manufacturing West Java dibawah:

1. Melamar Via Website Rekrutmen PT YAMAHA

Yamaha menyediakan website untuk perekrutan karyawan. Kamu bisa mendaftarkan diri kamu ke link di bawah ini kemudian isi sesuai data diri kamu.

Data kamu akan tersimpan dan jika kamu memenuhi kualifikasi, kamu akan dipanggil untuk mengikuti test seleksi saat perusahaan membuka lowongan.

LAMAR DISINI

Pilih posisi yang dilamar, lalu klik apply

Data kamu akan tersimpan dan jika kamu memenuhi kualifikasi, kamu akan dipanggil untuk mengikuti test seleksi saat perusahaan membuka lowongan.

Note :

  • Hanya pelamar yang memenuhi kuaifikasi yang akan diproses.
  • Undangan seleksi akan dikirimkan melalui EMAIL pribadi masing-masing pelamar.

Silahkan Join Channel Telegram Calonkaryawan.Info untuk update lowongan kerja setiap harinya => t.me/calonkaryawan_net

Alamat PT Yamaha Motor Manufacturing West Java

Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata I Lot BB 1
Puseurjaya, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.INFO untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.