Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Agustus 2023

PT Kaldu Sari Nabati
Calonkaryawan.INFO - PT Kaldu Sari Nabati sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera disini, untuk kamu yang lulusan atau pendidikan terakhir SMA/SMK/D3/S1 cocok sekali untuk melamar kesini. Mengenai Gaji PT Kaldu Sari Nabati sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat bekerja disini segera untuk melamar kerja ke PT Kaldu Sari Nabati silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Tentang PT Kaldu Sari Nabati

PT Kaldu Sari Nabati adalah satu diantara kelompok usaha populer Indonesia yang bergerak di sektor produk makanan.Perusahaan ini populer menghasilkan snack bermerek Nabati dengan macam rasa Richeese dan Richoco, Nabati Drillo, Nabati Gatito, Nabati Graker, Nabati Hansel, Nabati Nextar dan Nabati Vervet.

PT Kaldu Sari Nabati udah mengawali usahanya di tahun 2002, di awal berdirinya bernama PT Nabati Jaya Indonesia, Nabati cuman bergerak pada usaha snack dengan nilai industri rumah tangga. Sejalan bertumbuhnya perusahaan Di bulan Juni 2007, PT Nabati Jaya Indonesia berpindah nama jadi PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

PT Kaldu Sari Nabati lagi meluaskan jaringan usahanya, di tahun 2011, Nabati mulai merajut jalinan kerja sama-sama usaha dengan Nabati Food Pte. Ltd Singapura sebagai perusahaan distribusi produk Nabati di luar negeri.

Di bulan Februari 2011, Nabati pula meluaskan usahanya dalam sektor kulineran dengan membangun PT Richeese Kulineran Indonesia dan buka restaurant cepat hidangan Richeese Unsury yang pertama di Paris Van Java Mall, Bandung, diteruskan dengan Richeese Eat n' Go di tahun 2012.

Di tahun 2013, Nabati membangun anak perusahaan baru ialah PT Pinus Merah Langgeng yang dibuat sebagai perusahaan distribusi produk Nabati di Indonesia.

Nabati mempunyai kantor pusat di Kota Bandung, dan kantor perwakilan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan mempunyai 3 layanan produksi yang bertempat di Rancaekek (Kabupaten Bandung), Sumedang dan Majalengka di Jawa Barat.

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Kaldu Sari Nabati dibawah.

1. Operator Produksi

Menjalankan proses produksi, memastikan kualitas proses dan produk serta perawatan mesin produksi sesuai dengan target produksi.

Kualifikasi :

  • SMK semua jurusan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Bersedia bekerja 3 shift
  • Bersedia penempatan Pabrik Nabati Majalengka

Tata Cara Melamar PT Kaldu Sari Nabati

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Kaldu Sari Nabati tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Kaldu Sari Nabati dibawah:

Form Online Rekrutmen PT Kaldu Sari Nabati
https://bit.ly/nabatihiring2023

Silahkan Join Channel Telegram Calonkaryawan.Info untuk update lowongan kerja setiap harinya => t.me/calonkaryawan_net

Alamat PT Kaldu Sari Nabati

  Jl. Raya Cirebon – Bandung KM 24, Desa Banjaran, Kec. Sumberjaya, Majalengka

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.
Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.INFO untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.